-->

Pererat Kerjasama, PLN UP3 Mojokerto Lakukan Audiensi dengan Kejaksaan Negeri Jombang

01 Maret 2024, 6:28:00 PM WIB Last Updated 2024-03-01T11:28:22Z

Jombang  - Dalam rangka perpanjangan Kesepakatan Bersama antara PT PLN (Persero) UP3 Mojokerto dengan Kejaksaan Negeri Jombang, PLN lakukan audiensi serta koordinasi dengan Kejaksaan Negeri Jombang yang beralamat di Jl. K.H. Wakhid Hasyim 188 Jombang pada Rabu (28/02). 

Kerjasama yang telah terjalin selama ini terkait penanganan masalah bantuan hukum di bidang perdata dan tata usaha negara yang terkait dengan kegiatan PLN di wilayah Kabupaten Jombang. Hal ini perlu dilakukan sebagai upaya untuk membangun sinergi antarinstansi.
Hadir secara langsung Manager PT PLN (Persero) UP3 Mojokerto Roberth Rumsaur bersama Jajaran. “Dalam pertemuan ini PLN berharap dapat terus menjalin komunikasi yang baik melalui perpanjangan Kesepakatan Bersama dengan Kejaksaan Negeri Jombang. Salah satu hal khusus dalam bantuan penanganan penyalahgunaan tenaga listrik maupun tuntutan terhadap Aset PLN, sehingga apabila terjadi hal-hal tersebut dapat diselesaikan dengan baik secara hukum.” Ujarnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Jombang, Dr. Agus Chandra S.H., M.H, menyambut baik kegiatan ini dan mengapresiasi kehadiran PLN untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi bekerjasama dalam menyelesaikan permasalahan hukum dan mencegah tindakan-tindakan yang melanggar hukum. “Terima kasih atas kehadiran PLN, Kejari akan selalu terbuka terhadap seluruh instansi demi meningkatkan sinergi dan dengan adanya perpanjangan kesepakatan bersama antara PLN dan Kejari Jombang, harapanya dapat meningkatkan komunikasi yang baik dalam berkolaborasi.” Ungkapnya.(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini