-->

Tingkatkan Sinergitas, PLN UP3 Mojokerto Lakukan Audiensi Bersama Kodim 0814 Jombang

29 Februari 2024, 10:44:00 AM WIB Last Updated 2024-02-29T03:44:54Z

Jombang - PT PLN (Persero) UP3 Mojokerto melaksanakan audiensi bersama Komando Distrik Militer (Kodim) 0814 Jombang pada Hari Selasa pagi (27/02) bertempat di Ruang Aula Kodim 0814 Jombang Jl. KH. Wahid Hasyim No. 28, Jombang. 

Audiensi ini dihadiri oleh Manager PLN UP3 Mojokerto, Roberth Rumsaur beserta jajaran yang dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan sebagai wujud gerak cepat dalam melanjutkan sinergi dan kolaborasi dengan para pemangku kepentingan atau stakeholder salah satunya dengan Kodim 0814 Jombang.

“Pada kesempatan ini, izinkan kami memperkenalkan diri sebagai Manager PLN UP3 Mojokerto agar komunikasi tetap berjalan dengan baik. PLN berkomitmen untuk selalu menjaga keandalan listrik untuk kelancaran kegiatan seluruh pelanggan. Selain itu, kerjasama antara Kodim dengan PLN sangat penting untuk menjaga keandalan pasokan listrik khususnya di wilayah Kabupaten Jombang," ujarnya.

Komandan Kodim (Dandim) 0814 Jombang, Letkol Kavaleri Devid Eko Junanto menyambut baik audiensi ini dengan memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap sinergi dan kerjasama yang baik. “Kodim 0814 Jombang siap berkolaborasi dan bekerjasama menjaga keamanan, salah satunya mendukung upaya PLN dalam pendampingan kegiatan pengamanan perabasan pohon,"ujarnya. Selain itu, untuk mendukung program Pemkab Jombang yang ingin menjadikan Kecamatan Wonosalam sebagai kawasan wisata, Kodim 0814 mengajak PLN untuk turut serta mewujudkan hal tersebut, sehingga Jombang selain terkenal akan wisata religi, nantinya akan memiliki destinasi wisata lain yang menarik.(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini