-->

Clover Auckland dan 29 Perupa Pamerkan Karya Keseimbangan Alam

09 Maret 2024, 10:25:00 AM WIB Last Updated 2024-03-09T03:26:19Z

Pameran lukisan yang bertajuk Nature's Harmony:  A Reflection Of Humanity and The Environment Interplay resmi digelar. Dan secara langsung dibuka oleh Ratri Paramita, direktur pemasaran PT Saraswati Development Mataram City Yogyakarta, Jumat (8/3). Serta sambutan selamat datang dari perwakilan perupa, Dwipo Hadi.  Serangkaian acara diawali dengan perform tarian dan "hands colour" para perupa yang hadir. 

Dalam sambutannya, Ratri Paramita, sinergitas antara perupa dengan pihak Mataram City. Kegiatan ini untuk menunjukkan keharmonisan antara alam dan keberadaan Hotel. " Dan tentunya kita mengedepankan kenyamanan, keindahan serta hunian yang nyaman pula, " Jelasnya. 

Pada kesempatan itu, Dwipo Hadi selaku koordinator perupa, juga mengatakan pameran ini bercerita tentang keseimbangan alam. Buktinya, dengan jumlah peserta perupa sebanyak 30 perupa, diantaranya 15 perupa perempuan dan 15 perupa laki-laki. 
" Karya karya yang ditampilkan ini tentang keindahan alam menurut perupa. Dan juga membuka lebar lebar perupa yang masih pemula dan yang sudah terkenal, " Tambah Ipo panggilan akrab Dwipo Hadi. 

Lebih lanjut, Clover Auckland perupa pemula asal Mojokerto menuturkan jika pertama kali ikut pameran sangat berkesan. " Saya berdampingan dengan perupa senior yang mempunyai jam terbang tinggi dan kesempatan ini sangat luar biasa. 

" Mas Ipo memberikan kesempatan yang luar biasa ini. Dan saya sangat tertantang untuk menghasilkan karya karya selanjutnya. Dan waktu pamerannyapun cukup lama yakni dari tanggal 8 Maret hingga 8 Mei 2024, " Terang Clover.(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini