-->

Ramadhan Berkah 2023, PLN Nyalakan Serentak Tambah Daya Gratis Rumah Ibadah

10 April 2023, 11:25:00 AM WIB Last Updated 2023-04-10T04:25:29Z

Mojokerto - Dalam mendukung kelancaran selama beribadah pada Bulan Suci Ramadhan ini, PT PLN (Persero) kembali memberikan promo tambah daya untuk rumah ibadah melalui program "Ramadhan Berkah 2023" hingga daya 5.500 VA hanya dengan membayar Rp 150 ribu. Melalui program tersebut, terdapat 64 rumah ibadah di wilayah kerja PLN UP3 Mojokerto yang menikmati program tambah daya "Ramadhan Berkah 2023" sejak di-launching promo 28 Maret lalu.
Untuk mensukseskan penyalaan serentak tambah daya gratis rumah ibadah yang dipimpin secara virtual oleh Genaral Manager PT PLN (Persero) UID Jawa Timur, segenap Managemen PLN UP3 Mojokerto hadir secara langsung untuk turut menyalakan tambah daya tersebut secara simbolis bertempat di Masjid Nurul Muslimin yang berlokasi di Dusun Sumber Pandan Desa Mojotamping Kecamatan Bangsal pada Kamis (06/04).
"Masjid Nurul Muslimin ini salah satu penerima manfaat tambah daya gratis rumah ibadah yang tergabung dalam program Ramadhan Berkah 2023. PLN berharap masyarakat dapat beribadah dengan nyaman, ” ungkap Yudi Lordianto Manager PLN UP3 Mojokerto dalam sambutannya.
Sebelumnya di hari yang sama, PLN UP3 Mojokerto kunjungi Yayasan Incerah (Insan Cita Elang Rahmatullah) yang terletak di Desa Seduri, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto pada Hari Kamis (06/04). Dihadiri langsung oleh Manager UP3 Mojokerto, Yudi Lordianto, seluruh Assistant Manager, Manager ULP Mojosari.
“PLN senang sekali dalam kesempatan ini dapat bertemu dan hadir secara langsung di LKSA Incerah semoga dengan kegiatan ini membawan manfaat bagi semua,” jelas Yudi Lordianto Manager UP3 Mojokerto dalam sambutannya.
"Kami berterimakasih sekali atas kehadiran PLN UP3 Mojokerto, mohon maaf apabila kami menyambut secara sederhana semoga PLN UP3 Mojokerto semakin sukses dan berjaya, aamiin ya rabbal aalaamiin", ungkap Sari Agustin Ketua Yayasan Incerah.
Dilanjutkan dengan pembagian bingkisan oleh Managemen PLN UP3 Mojokerto, seluruh anak asuh Yayasan Incerah yang berjumlah sekitar 45 anak ini menyambut dengan hangat dan tertib berbaris bersalaman dengan jajaran PLN. 
*Raih Kemuliaan Berbagi*
*Bersama Bangkitkan Negeri*
Komentar

Tampilkan

Terkini