-->

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Tingkatkan Patroli selama Bulan Ramadhan

30 Maret 2023, 11:17:00 AM WIB Last Updated 2023-03-30T04:17:13Z

Polres Pelabuhan Tanjung Perak bakal meningkatkan patroli dan pengamanan selama bulan Ramadan dan menjelang Idhul Fitri. Hal itu untuk mengantisipasi terjadinya 3C, Balap liar, Tawuran, Peredaran Miras, Kemacetan dan potensi gangguan Kamtibmas. 
Salah satunya dengan satu inovasi "Paket Sahur".  Yakni Patroli menjelang Sahur dan sesudah sholat subuh. Patroli kali ini langsung dipimpin Kapolres AKBP Herlina, SIK MH  dan didampingi Kabag Ops Kompol Heru Purwandi. 
Saat ditemui, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Herlina, SIK MH mengatakan jika selama bulan ini pihaknya lakukan patroli di beberapa sudut keramaian dan masjid-masjid. 
" Saat patroli kita juga berpesan untuk agar selalu mengutamakan keluarga, intinya jika diatas pukul 22.00 wib agar para orang tua memberikan pemahaman kepada anak-anak nya untuk berada di rumah, " Jelasnya. 
Masih kata orang nomor satu di Polres Pelabuhan Tanjung Perak ini, kita himbau saling menjaga keamanan di masyarakat, diawali dengan menjaga keluarga terlebih dahulu. 
Dalam patroli, beberapa remaja sempat dihentikan diduga akan melakukan kegiatan yang tak wajar. Petugas berikan himbauan untuk segera kembali ke rumah masing masing. " Iya, kita sempat hentiikan beberapa remaja agar kembali pulang. Antisipasi terjadinya hal hal yang tak diinginkan, " Jelas AKBP Herlina, SIK MH
Jalur patroli tersebut, dari Jln. Perak Barat - Jln. Gresik - Jln. Demak - Putar Balik Depan Masjid Nurul Fattah Demak bergerak menuju Jl. Kalianak - Rombongan berhenti di Jl. Kalianak 51. Dilanjutkan Patroli menuju Pos  Lantas Margomulyo - putar balik kembali menuju arah Jl. Kalianak - Jl. Gresik - Jl. Palembum dan rombongan berhenti sejenak di Jl. Rajawali.(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini