-->

Ini Jadwal Libur Lebaran 2023 Pelayanan KB Samsat Kota Mojokerto

13 April 2023, 12:07:00 PM WIB Last Updated 2023-04-13T05:08:11Z


Jelang libur Hari Idul Fitri 1444 H, yang jatuh pada 22-23 April 2023 KB Samsat Polres Mojokerto Kota beri himbauan kepada wajib pajak, Kamis (13/4). Himbauan tersebut langsung disampaikan oleh Kasatlantas Polres Mojokerto Kota AKP Heru Sudjio Budi Santoso. 

Jadwal libur pelayanan KB Samsat Polres Mojokerto Kota dari tanggal 19  Hingga  tanggal 25 April 2023 Dan untuk jatuh tempo saat libur lebaran. Pihaknya menyampaikan ada dispensasi sehari usai libur, yakni wajib dibayarkan pada tanggal 26 April 2023. Dan selebihnya pakal dikenakan denda. 

" Kita himbau untuk wajib pajak agar tahu jadwal libur pelayanan saat lebaran. Dan tak perlu khawatir jika masa jatuh tempo tepat libur lebaran, bakal ada masa dispensasi yakni sehari usai libur pelayanan, " Terang Kasatlantas. 

Tak lupa, Kasatlantas juga berpesan untuk masayarakat agar tetap mengutamakan keselamatan saat mudik. Dan kita juga mendirikan tempat untuk singgah bagi pengemudi yang melakukan perjalanan jauh. 

Saat dialog dengan wajib pajak, juga memberikan informasi tentang Mall Pelayanan Publik (MPP) Tantya Sudhirajati yang berada di Mako Polres Mojokerto Kota di jalan Bhayangkara Kota Mojokerto. 

" Masyarakat bisa memanfaatkan pelayanan satu pintu dengan berbagai pelayanan. Dari pengurusan SKCK, pelayanan Samsat, tilang E-TLE hingga pengajuan bebas narkoba, " Pungkasnya.(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini