-->

Mudahnya Cara Menggunakan Reward BCA di Blibli, Auto Untung!

20 April 2023, 12:12:00 PM WIB Last Updated 2023-04-20T05:13:05Z
Reward BCA merupakan salah satu program loyalty point dari bank BCA yang diberikan kepada para nasabah pemegang kartu kredit BCA dan menggunakannya untuk setiap transaksi belanja. 
Reward BCA tersebut akan terakumulasi menjadi saldo yang bisa digunakan sebagai diskon belanja, voucher belanja dan voucher makan, potongan harga khusus dan promo, atau untuk ditukarkan dengan berbagai loyalty program, dan lain-lain. 
Nah, setelah reward BCA tadi terkumpul, Anda juga bisa menggunakannya untuk berbelanja di Blibli. Cara menggunakan reward BCA di Blibli pun sangat mudah. 
Nasabah BCA Bisa Dapatkan Keuntungan Lebih dengan Reward di Blibli
Selain lebih hemat, dengan hadirnya kerjasama antara bank BCA dan Blibli ini sudah pasti nasabah BCA banyak mendapatkan keuntungan lain seperti;
Dapat Reward
Dalam setiap penggunaan kartu kredit BCA, Anda akan mendapatkan reward yang bisa ditukarkan dengan berbagai benefit. 
Semua Transaksi
Reward yang diperoleh bisa digunakan untuk semua jenis transaksi  sebagai potongan harga, atau bisa ditukarkan ke loyalty program airlines/e-commerce/loyalty partner yang telah bekerja sama dengan bank BCA seperti Blibli. 
Tanpa Batas
Loyalty point reward BCA itu berupa dalam bentuk rupiah yang dapat ditukarkan hingga 100% dan tidak ada batas waktunya atau expired date. 
Cara Cek Reward BCA di Blibli
Ada dua cara yang bisa dilakukan untuk cek reward BCA, yaitu melalui website BCA dan melalui aplikasi BCA Mobile sebagai berikut;
Melalui website BCA
Kunjungi website resminya dan login, pilih Cek Saldo Reward BCA, masukkan nomor kartu dan tanggal lahir, kemudian centang "saya bukan robot" dan klik reward. 
Melalui Aplikasi BCA Mobile
Setelah membuka aplikasi dan login, pilih opsi yang paling bawah atau m-BCA, klik m-Info pada halaman tersebut, kemudian klik opsi Reward BCA yang nantinya akan muncul informasi mengenai reward BCA yang Anda miliki. 
Cara Menggunakan Reward BCA di Blibli
Setelah berhasil cek reward bca, Anda bisa segera menggunakan reward tersebut untuk belanja di Blibli.  Caranya adalah;
Pilih opsi kartu debit/kartu kredit pada kolom metode pembayaran. 
Masukkan nomor kartu, CVV, dan masa berlaku kartu, kemudian klik toggle Pakai Reward BCA dengan opsi Bayar Penuh. 
Pastikan toggle telah aktif dan isi data lengkap pribadi, Anda dapat melakukan redeem ketika saldo sudah muncul. 
Klik bayar dan masukkan kode OTP yang dikirim ke HP terdaftar. 
Proses pembayaran telah selesai dilakukan dengan memotong reward BCA Anda. 
Bergabung bersama BCA dan Blibli pasti untung, karena banyak cashback. yang akan diberikan sebagai salah satu bentuk program loyalty point mereka. 
Apa Saja Kelebihan Belanja di Blibli? 
Bagi sebagian wanita, belanja merupakan aktivitas yang paling menyenangkan bahkan bisa meningkatkan hormon kebahagiaan. Apalagi saat ini banyak sekali platform online yang mendukung aktivitas tersebut. Contohnya adalah pada aplikasi belanja online termurah yaitu Blibli. 
Pilihan Produk Lebih Lengkap
Anda bisa puas belanja tanpa harus pindah-pindah tempat, karena Blibli menyediakan semua kebutuhan dengan kualitas serta pilihan harga terbaik. 
Bebas Biaya Transportasi
Karena menggunakan fitur belanja online, belanja di Blibli bisa dilakukan hanya sambil rebahan dari dalam rumah, tanpa harus mengeluarkan uang untuk biaya transportasi. 
Banyak Diskon dan Promo
Tak tanggung-tanggung, Blibli sering memberikan diskon, baik dari toko berupa potongan harga atau  juga promo gratis ongkir langsung dari Blibli. 
Bisa Bayar Nanti
Saat tanggal tua tapi butuh barang yang sangat urgent, Anda bisa memanfaatkan fitur Blibli Paylater, yaitu belanjanya sekarang tapi bayarnya bisa nanti dengan sistem cicilan yang bunganya rendah banget. 
Itulah kelebihan belanja di Blibli, dan cara mudah menggunakan reward BCA di Blibli. Jadi, selamat berbelanja di Blibli. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini