-->

CEO Kitoshindo,Soegianto: Seluruh Karyawan Wajib Vaksin

22 Februari 2023, 1:34:00 PM WIB Last Updated 2023-02-22T06:37:00Z

PT Kitoshindo Internasional Biotech bersama Kodim 0815/Mojokerto gelar Vaksin Booster ke 2 untuk ratusan karyawan. Bertempat di area depan pabrik, Rabu (22/2). Juga menggandeng Nakes dari Kodim 0815/Mojokerto dan Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto. 
Terlihat dalam kegiatan tersebut Dandim 0815 mojokerto Letkol Inf M. Iqbal, PY SE, Soegianto, CEO PT kitoshindo Internasional biotech. Dan anggota Polsek Jetis Polres Mojokerto Kota serta pihak terkait 
Letkol Inf M Iqbal, PY SE mengatakan jika kegiatan ini merupakan upaya kita bersama untuk mencegah penyebaran virus corona, dan saat ini kita khususkan untuk karyawan. " Vaksin ini diharapkan sebagai upaya pencegahan dan menjaga ketahanan tubuh dan sebagai langkah untuk mensukseskan program pemerintah, " Tambahnya. 
Pada kesempatan ini, Soegianto, CEO PT Kitoshindo Internasional biotech menyempatkan diri untuk ikut vaksin booster ke 2. Dan disaksikan Dandim 0815 mojoketo Letkol Inf M. Iqbal, PY SE. " Kegiatan vaksin ini sudah kita lakukan yang ke empat kalinya dan wajib bagi seluruh karyawan, "jelasnya Soegianto yang juga ketua forum CSR Kota Mojokerto ini.(*)
#kitoshindo #kodim0815
Komentar

Tampilkan

Terkini