-->

Seorang Pemotor Terjatuh Dan Tewas, Usai Bersenggolan Dengan Mobil di Mojowarno

03 Januari 2023, 12:56:00 PM WIB Last Updated 2023-01-03T05:56:08Z

Seorang pengendara sepeda motor tewas usai terserempat mobil di Jalan Raya Dusun Ngenden, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Senin (2/1/2023) sekitar pukul 9.30 WIB. Korban tewas akibat alami luka parah pada bagian kepala.
Pengendara sepeda motor naas tersebut, diketahui bernama Mochammad Heri Nur Aziz (28) asal Dusun Jalak, Desa Sendangagung, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro. Sementara mobil yang bersenggolan dengan korban langsung melarikan diri dan sampai kini masih dalam proses pencarian oleh polisi. 
Saksi mata, Abdul Rohim menjelaskan, peristiwa kecelakaan bermula saat korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vixon nopol S-6311-ABE, dari utara Mojoagung ke arah selatan Mojowarno, dengan laju motor sudah tidak stabil. Saat tiba di lokasi, motor korban berpapasan dengan iring-iringan mobil yang melaju dari arah berlawanan.
"Dari arah utara, sepeda motor jalannya sudah monting-monting atau oleng. Saya melihat dari jauh," kata Abdul Rohim.
Karena posisi motor terlalu ke kanan, sehingga sepeda motor yang dikendarai korban bersenggolan dengan salah satu mobil tersebut. 
Akibatnya, korban terpelanting di jalanan, sementara motornya terpental sejauh 20 meter. 
"Korban meninggal di lokasi. Sedangkan mobilnya tidak berhenti. Tetap saja melaju ke utara," ungkapnya.
Tak berselang lama, korps berseragam coklat datang ke lokasi. Jasad korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Selain itu, petugas juga melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) serta meminta keterangan sejumlah saksi. Dalam evakuasi tersebut nampak pula sejumlah relawan berseragam oranye.
Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setyanto membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Pihaknya juga sudah melakukan olah TKP. Selanjutnya, korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Jombang.
"Korban meninggal di lokasi. Kami masih melakukan pendalaman guna mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan ini," pungkasnya.(jang)
Komentar

Tampilkan

Terkini