-->

Begini Jika Pecinta Anjing di Jawa Timur Berkumpul

16 Oktober 2022, 9:24:00 PM WIB Last Updated 2022-10-16T14:24:05Z

Ratusan pecinta anjing "kumpul bareng" ikuti Gathering bersama di Taman Dayu Pandaan Kabupaten Pasuruan, Minggu (16/10). Pecinta anjing tersebut datang dari berbagai kota di wilayah Jawa Timur. 
Ratusan anjing dengan berbagai jenis itu berkumpul dengan kemasan yang menarik. Seperti pemberkatan untuk anjing, fashion show hingga stand berbagai keperluan hewan kesayangan. 
Bagi Clover Cole, pecinta anjing dengan jenis mix pompom ini baru pertama kali diikuti dan sangat menyenangkan serta mendapat pengalaman baru. 
" Ini baru pertama kali dan bertemu banyak pecinta anjing dengan berbagai jenis. Saling bertukar pengalaman hingga berbagi tips, " Jelasnya. 
Juga salah satu pecinta anjing asal Surabaya, Luluk menuturkan jika kegiatan ini beberapa kali juga sudah diikuti dan digelar setiap dua kali dalam sebulan. 
" Kegiatan berkumpul ini memang berpindah pindah tempat. Dan asyiknya bisa bertemu dengan pecinta anjing dari berbagai kota. Biasanya berbagi tips maupun pengalaman dalam mengasuh anjing kesayangan, " Terangnya.(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini