-->

Turut Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77, PLN UP3 Mojokerto Gelar Lomba Memasak dengan Kompor Induksi

13 Agustus 2022, 10:38:00 AM WIB Last Updated 2022-08-13T03:38:00Z

Mojokerto – Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022, PT PLN (Persero) UP3 Mojokerto sukses gelar Lomba memasak dengan kompor Induksi yang bertempat di halaman kantor UP3 Mojokerto pada Jumat pagi (12/08). 
Manager PLN UP3 Mojokerto, Puguh Prijandoko dan seluruh jajaran manajemen baik Manager Bagian dan Manager Unit Layanan Pelanggan turut hadir dan menjadi peserta lomba. Menariknya, seluruh jajaran manajemen berpasangan dengan istri dalam memeriahkan lomba tersebut. Tidak hanya itu, peserta lomba merupakan kolaborasi dari beberapa pegawai, pensiunan, persatuan istri dan perwakilan dari tenaga alih daya. Sehingga total peserta yang mengikuti lomba masak adalah 86 peserta dan total kompor induksi adalah 39 buah.
Acara dibuka dengan sambutan oleh Manager UP3 Mojokerto. “Mari kita meriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ini dengan bersama-sama berlomba memasak menggunakan kompor Induksi sebagai dukungan terhadap salah satu program pemerintah yaitu konversi kompor gas LPG ke kompor induksi. Karena dengan kompor induksi ada 3 keunggulan, yang pertama adalah aman, kedua hemat, ketiga mudah dan bersih.” Jelas Puguh.
Para peserta begitu antusias selama mengikuti lomba masak dengan kompor induksi, hal ini dibuktikan dengan banyaknya peserta yang hadir dan berbagai hiasan kostum menarik yang dikenakan oleh masing-masing peserta.  Salah satu peserta lomba bernama Ida Yuliati mengungkapkan pengalamannya ketika menggunakan kompor induksi, “Dengan menggunakan kompor induksi memasak jadi mudah, lebih tenang dan panasnya lebih stabil.” Ungkapnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini