-->

CSR Ayola Hotel Gelar Donor Darah

24 Agustus 2022, 1:54:00 PM WIB Last Updated 2022-08-24T06:54:56Z

Mojokerto – Peringati HUT Kemerdekaan RI ke – 77, Ayola Sunrise Hotel Mojokerto gandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Mojokerto, giat sosial donor darah, Selasa (23/8) kemarin. Program CSR (Corporate Social Responosibility) ini, tidak hanya sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa para pahlawan, namun sekaligus bentuk kepedulian kemanusiaan Manajemen Ayola Sunrise Mojokerto kepada sesama manusia. 
General Manager Hotel Ayola Sunrise Mojokerto, Primaningrum mengatakan menilai perjuangan para pahlawan adalah “rela berkorban tanpa pamrih” dan Ia meyakini dengan donor darah merupakan salah satu bentuk penerapan nilai perjuangan yang harus di tanamkan kepada generasi penerus bangsa. 
Seperti biasa, pihak Ayola menggandeng seluruh masyarakat, wartawan, TNI, Polri, DISPORAPAR, serta beberapa institusi terakit. Dengan demikian, akan lebih banyak lagi masyarakat yang dapat merasakan manfaat dari kegiatan donor darah ini. Baik bagi pendonor maupun resipien yang menerima. 
Masih dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke – 77 ada yang berbeda pada kegiatan donor darah kali ini. 
Pihak Ayola Sunrise Mojokerto menyajikan kudapan yang bertema kemerdekaan bagi para pendonor yang berpartisipasi.  “Kami mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh instansi serta lapisan masyarakat yang berpartisipasi pada kegiatan ini. Mereka (para pendonor) adalah pahlawan kemanusiaan masa kini.” Ujar Primaningrum, General Manager Ayola Sunrise Mojokerto.
Komentar

Tampilkan

Terkini