-->

Alumni Akmil 92 Gelar Bakti Sosial

28 Maret 2022, 6:36:00 PM WIB Last Updated 2022-03-28T11:36:45Z

Keluarga besar Persada  92 yang merupakan wadah lulusan Akademi Militer 1992 gabungan dari TNI AD, TNI AL, TNI AU dan POLRI  mengadakan Bakti Sosial 30 tahun Pengabdian Persada, sekaligus menyalurkan ribuan paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan. Penyaluran Paket Sembako oleh Kapolda Jatim Irjen Pol DR. Nico Afinta dan Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo. S.H., M.M dari Pendopo Agung Trowulan Kabupaten Mojokerto, Senin ( 28/3).
Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo. S.H.,M.M selaku tuan rumah menyampaikan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pengabdian Persada 92, dengan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial.
"Sebanyak 1.320 paket sembako ini kita berikan kepada anak Yatim-Piatu, Panti Asuhan, Panti Jompo, Tukang ojek dan masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kabupaten/ Kota Mojokerto,"
ujarnya
Guna mengingat kebesaran kerajaan Majapahit dan meneladani semangat Patih Gajah Mada dalam mempersatukan Nusantara, sehingga kegiatan Bakti Sosial Persada 92 di laksanakan di Pendopo Agung Trowulan, kegiatan serupa juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.
"Diharapkan bantuan paket sembako yang kami salurkan dapat menyentuh secara langsung kemasyarakat yang membutuhkan. Menjelang bulan suci Ramadhan ini, kami juga menyampaikan selamat menjalankan Ibadah Puasa bagi yang melaksanakannya, semoga kita selalu diberikan kekuatan dan kesehatan untuk melaksanakan Ibadah Puasa sebulan penuh,"tegasnya
Sebelum mengakhiri sambutannya, Danrem mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mau melaksanakan Vaksinasi dan tetap mematuhi protokol kesehatan, sesuai anjuran pemerintah. 
" Kegiatan Persada 92 bukan hanya menyalurkan paket sembako, akan tetapi juga menanam 28 pohon buah yang terdiri dari Durian, Kelengkeng, Alpukat dan Rambutan disekitar area Pendopo Agung Trowulan, " Pungkasnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

PENDIDIKAN

+