-->

GR Hadirkan PAKET RAHMAT, makan sepuasnya dan Banyak Promo

28 Maret 2022, 2:41:00 PM WIB Last Updated 2022-03-28T07:41:02Z

Green Red (GR) Hotel Syariah Jombang di Bulan Ramadan 2022 tahun ini menawarkan paket buka puasa sepuasnya dengan harga terjangkau. Beragam menu diusung dalam kemasan Pak Rahmat (Paket Ramadan Hemat) #2. Paket menu tersebut resmi dibuka pada Sabtu, (26/3) di hotel yang berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta, Jombang.
General Manager Green Red Hotel Syariah Jombang, Riyadi Saputra menjelaskan, pemesanan 10 orang akan mendapat gratis satu orang. Bonus tersebut berlaku kelipatan. Artinya, jika pesan 20 pack, maka mendapat tambahan 2 pack secara cuma-cuma.
“Paket Pak Rahmat jilid 2 ini merupakan tahun kedua pada bulan Ramadan dan kita memberikan promo kepada pelanggan,” ungkapnya. 
Tak sampai disitu, bagi pemesanan paket reguler dan early bird juga mendapatkan buffet style all you can eat (takjil, jajanan pasar, menu utama, dessert, dll). 
Seperti untuk hari Senin disajikan menu utama berupa nasi putih, soup sayuran, mi goreng, ayam kriuk, balado terong ditambah teri, mendoan, krupuk serta aneka sambal.
Di stall khusus juga tersedia mulai bakso, mi ayam, kebab, burger, sosis besar hingga boba. Sedangkan takjil berupa kolak campur, serta kurma. Ditambah, pier buah, sosial solo dan tart siram cokelat. Sebagai hidangan penutup ada buah potong, es buah, puding, teh, dan air mineral.
Komentar

Tampilkan

Terkini