-->

Bersihkan Saluran Air, Pria di Jombang Tewas Tersengat Aliran Listrik Rumahnya

21 Oktober 2021, 7:28:00 PM WIB Last Updated 2021-10-21T12:28:07Z

Seorang pria ditemukan meninggal dunia dalam posisi terjungkal dikerangka besi cor belakang rumah Perum Riverside Resident Dusun Jetis, Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Rabu (20/10/2021) sekitar pukul 17.15 WIB.
Dari data yang didapat, korban diketahui bernama Hasyim (45) warga Dusun/Desa Kauman, Kecamatan Mojoagung, Jombang. Namun pria yang keseharian berdagang pakaian ini, berdomisili di Perum Riverside Resident.
"Korban ini berdomisili di sini (Perum Riverside Resident), tapi identitas masih Kauman, Mojoagung. Kalau kesehariannya, korban berjualan pakaian di pasar sini," kata Kapolsek Mojoagung, Kompol Purwo Atmojo Rumantyo.
Lebih lanjut Purwo menjelaskan, tubuh korban pertama kali ditemukan oleh Intan Soraya, saksi mata yang melintas usai mengajar di sekolah SDIT yang berada dekat dengan rumah/TKP kurang lebih berjarak 6 meter. Tiba tiba melihat kalau ada orang meninggal dunia dalam keadaan (terjungkal) di kerangka besi cor belakang rumah.
"Saksi melihat korban dalam keadaan terjungkal dikerangka besi yang berada di selokan," terangnya.
Purwo menyebut, dari keterangan saksi lainnya, korban sebelum ditemukan meninggal diduga sedang membersihkan selokan air yang berada di belakang rumahnya karena ada bekas mata bor yang terbuat dari besi yang tertinggal di lokasi selokan rumah bagian belakang korban.
Selanjutnya, petugas SPKT dan Indentifikasi dari Polres Jombang beserta petugas medis dari Puskesmas Mojoagung, melakukan Visum luar pada tubuh korban di lokasi kejadian. Hasilnya, tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban meninggal.
"Petugas kita tidak menemukan bekas penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban. Namun ada luka hitam pada bagian telapak tangan kanan yang diduga akibat tersengat aliran listrik," pungkas Kompol Purwo Atmojo Rumantyo.
Pantauan di lokasi, petugas kepolisian dari Polsek Mojoagung dan Polres Jombang, langsung memasang garis polisi di tempat korban ditemukan meninggal. Selain itu petugas juga, mengamankan barang bukti kaos berwarna coklat tua dan celana pendek berwarna biru tua. (Jang)
Komentar

Tampilkan

Terkini