-->

Bupati Ikfina Apresiasi PT Ajinomoto Soal Penerapan Prokes

04 Agustus 2021, 7:23:00 AM WIB Last Updated 2021-08-04T02:43:39Z

Bupati Ikfina Fahmawati yang juga sebagai Satgas Covid-19 Kabupaten Mojokerto instruksikan penerapan prokes perusahaan industri di Kabupaten Mojokerto wajib dilakukan. Hal itu disampaikan saat inspeksi prokes di PT. Ajinomoto, Selasa (3/8) siang.
Pemerintah Kabupaten Mojokerto terus melakukan pemantauan langsung penerapan prokes pada perusahaan industri. Mulai dari  pintu masuk, kantin, rest area, tempat  ibadah dan pelayanan kesehatan kerja yakni adanya  satgas Covid-19 internal, termasuk menyiapkan tempat isolasi terpusat  khusus bagi karyawan yang terindikasi terpapar. 
 ’’Saya  sudah cek lokasi makan di perusahaan ini (Ajinomoto). Dan saya apresiasi kepada PT Ajinomoto karena sudah melakukan penerapan prokes ini. Bagi perusahaan yang belum, terapkan secepatnya. Bahkan PT Ajinomoto terapkan dari karyawan datang hingga pulang penerapan tetap dilakukan,” tegas bupati.
Sementara itu, Direktur Factory  PT Ajinomoto  Ir. Yudho Koesbandryo mengatakan, kegiatan ini  dalam rangka kunjungan kerja me-review  protokol kesehatan penerapan 6M di PT Ajinomoto.  Bupati mengecek  ke kantin dan Poliklinik. Juga  alur keluar masuk karyawan, mulai datang, cek suhu  di pos 1 terus ke parkiran baru  ke tempat  kerja. ’’Hasilnya  sudah sangat  memenuhi standar prokes pemerintah.  Dan Satgas Covid-19 Kabupaten Mojokerto,  bupati mengapresiasi hal tersebut,’’ ujarnya
Komentar

Tampilkan

Terkini