-->

Menabrak Tembok Jembatan, Pengendara Motor Matic Meninggal Seketika

09 Juli 2021, 7:13:00 PM WIB Last Updated 2021-07-09T12:13:41Z

Seorang pemuda yang mengendarai sepeda motor matic terlibat kecelakaan tunggal di Jalur Nasional Jombang-Surabaya. Tepatnya di Jalan Raya Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Jumat (9/7/2021) pagi. Atas kejadian tersebut, pengendara motor meninggal seketika di lokasi kejadian.
Dari data yang didapat, korban meninggal diketahui bernama Diki (23) pemuda asal Dusun Gerih, Desa Janti, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang. 
Kasatlantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto melalui Kanit Lakalantas Polres Jombang Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan tunggal yang menyebabkan pemotor meninggal, terjadi sekitar pukul 04.15 WIB. Bermula ketika Diki memacu sepeda motor Honda Beat nopol S-2063-ZH sendirian, dari arah barat ketimur.
Begitu mendekati lokasi kejadian, motor yang dikendarainya mengarah kekiri dan menabrak tembok jembatan di sebelah utara jalan. Akibatnya, pengendara motor terpental hingga terkapar di pinggir jalan dan meninggal dunia seketika.
"Pengendara motor mengalami luka dan meninggal dunia di TKP. Untuk penyebab kecelakaan, diduga pengendara kurang konsentrasi sehingga mengarah ke kiri dan menabrak tembok jembatan," kata Iptu Sulaiman.
Lebih lanjut Sulaiman menambahkan, peristiwa kecelakaan tunggal ini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Jombang. Petugas yang berada di lokasi langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi mata, untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut.
"Kami sudah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi. Hingga saat ini, kami masih melakukan penyidikan guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini," terang Iptu Sulaiman.
Sedangkan jasad korban, dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang, dan sepeda motor korban dievakuasi oleh petugas dari tempat kejadian. 
"Korban sudah kita bawa ke RSUD Jombang dan untuk sepeda motor sudah kita amankan di Satlantas," pungkas Iptu Sulaiman. (jang)
Komentar

Tampilkan

Terkini