-->

Kejari Kota Mojokerto Bagikan Paket Sembako

13 Juli 2021, 5:11:00 PM WIB Last Updated 2021-07-13T10:11:28Z

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto kunjungi Panti Asuhan Putri Muhammadyah, Rumah Peduli Lansia Tribuana Tungga Dewi, serta di beberapa rumah warga pada wilayah Kota Mojokerto, Sekasa (13/7).
Kegiatan dikemas dalam Baksos tersebut berikan 100 paket berupa sembako dan diikuti Kepala Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto, Johan Iswahyudi SH, Kasi dan Kasubagbin Kejari Kota Mojokerto, Pengurus Panti Asuhan Putri Muhammadyah, Pengurus  Rumah Peduli Lansia Tribuana Tungga Dewi  dan Warga kurang mampu di wilayah Kota Mojokerto.
Menurut Kepala Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto, Johan Iswahyudi SH, Bahwa kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako yang dilakukan oleh Jajaran Kejari Kota Mojokerto dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 diharapkan dapat meringankan beban warga kurang mampu di wilayah Kota Mojokerto.
” Bahwa dengan adanya kegiatan bakti sosial diharapkan akan lebih meningkatkan rasa kepedulian sosial Jajaran Adhyaksa khususnya di Kejari Kota Mojokerto kepada masyarakat yang kurang mampu dan juga dimasa pandemic ini.” Pungkasnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini