-->

60 Detik, Satlantas Ajak Berdoa Bersama

10 Juli 2021, 4:51:00 PM WIB Last Updated 2021-07-10T09:51:43Z

Satlantas Polresta Mojokerto mengajak masyarakat hening cipta sejenak bersama tepatnya pukul 10.07 wib. Tampak pengendara yang melintas di Simpang Miji, Jalan Empunala, Simpang Benteng Pancasila dan pos-pos penyekatan, selama 60 detik berhenti sejenak, Sabtu (10/7). 
Kegiatan yang digelar serentak seluruh Indonesia ini, maksud dan tujuannya berdoa agar lekas berakhir pandemi Covid-19 di bangsa Indonesia, khususnya Kota Mojokerto.  Menurut Ka Satlantas Polresta Mojokerto AKP Fitroa Wijayanti SIK menuturkan dengan berdoa bersama kita harapkan segera berakhir pandemi ini. 

" Benar ini serentak digelaer di kota-kota di seluruh Indonesia untuk berdoa selama 60 detik. Dan harapan semua masyarakat agar berhenti wabah korona ini, " Terang AKP Fitri. 

Selama pemberlakuan PPKM darurat ini, kita berharap masyarakat bisa berdian diri dirumah. Makin sering keluar rumah akan atau rentan tertular. 
" Jika tak ada kegiatan yang penting, lebih baik dirumah saja dan tetap prokes jika hendak keluar rumah. Apalagi wilayah kota mojokerto masih tergolong tinggi jumlah warga yang terkonfirmasi, " Pungkas orang nomor satu di satlantas ini.(Rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini