-->

Berboncengan pakai Matic, Bocil Hajar pantat Truk

17 Juni 2021, 6:54:00 PM WIB Last Updated 2021-06-17T11:54:00Z

Dua pelajar perempuan yang berboncengan mengendarai motor matic terlibat kecelakaan dengan kendaraan truk di Jalan Raya Simpang Empat Desa Mojokrapak, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Kamis (17/6/2021). Akibatnya, pengendara motor mengalami luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.
Dari data yang didapat, korban luka diketahui bernama Hamidha Ellivia Anugrah (14) pelajar asal Dusun Kambingan, Desa Pengampon, Kecamatan Kabuh, Jombang.
Kasatlantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto, melalui Kanit Lakalantas Polres Jombang Iptu Sulaiman mengatakan, peristiwa kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 12.50 WIB, bermula ketika Hamidha Ellivia Anugrah, mengendarai sepeda motor Honda Scoopy nopol S-6617 OAV, berjalan dari arah selatan keutara. 
Begitu tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba sepeda motor menabrak bodi belakang samping kiri kendaraan truk Mitsubishi nopol AG-9352-UE, dikemudikan Aris Sugiono (47) warga Desa Pule, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, yang berjalan dari arah utara keselatan belok kekanan mengarah kebarat, hingga ringsek.
"Tadi kendaraan truk, sudah menyalakan lampu sein dan sudah disebrangkan oleh relawan. Penyebab kecelakaan, diduga pengendara motor kurang memperhatikan arus lalu lintas depan sehingga menabrak kendaraan truck," kata Iptu Sulaiman.
Akibat kejadian tersebut, lanjut Sulaiman, pengendara motor mengalami luka dan dirawat di rumah sakit. Sementara penumpangnya, Ananda Nur Fatimah Azzahra (14) pelajar asal Dusun Bedah, Desa Bedahlawak, Kecamatan Tembelang dan pengemudi truk, selamat.
"Pengendara motor alami luka dan dirawat di RS Al Azis Tembelang, Jombang. Sedangkan penumpang motor dan pengemudi truk selamat dan tidak mengalami luka," terang Sulaiman.
Saat ini, kecelakaan ditangani unit Laka Satlantas Polres Jombang. Petugas yang berada di lokasi langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi mata, untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. Selain itu sepeda motor yang ringsek dan kendaraan truk, dievakuasi dari tempat kejadian.
"Kami sudah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi. Hingga saat ini, kami masih melakukan penyidikan guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini. Untuk sepeda motor dan kendaraan truk yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan di Satlantas,” pungkas Iptu Sulaiman. (jang)
Komentar

Tampilkan

Terkini