-->

Satlantas Polresta Berbagi Takjil dan Sosialisasikan Ops Keselamatan Semeru 2021

14 April 2021, 9:52:00 PM WIB Last Updated 2021-04-14T14:52:44Z

Satlantas Polresta Mojokerto di hari kedua di Bulan Ramadhan berbagi takjil kepada YPAY Muhammadiyah Meri di kelurahan Meri Kota Mojokerto, Rabu (14/4) yang merupakan rangkain kegiatan Ramadhan Berkah. 
Anggota Satlantas Polresta Mojokerto hadir sebelum jelang berbuka dan juga memberikan himbauan untuk tetap mematuhi aturan pemerintah terkait penerapan protokol Kesehatan. Dan juga mensosialisasikan Ops Keselamatan Semeru 2021.
” Kita hadir disini untuk berbagi takjil kepada adik-adik YPAY Muhammadiyah Meri dan sekaligus untuk memberikan edukasi tentang keselamatan saat berkendara. Bagi yang sudah dewasa kita himbau untuk segera memiliki SIM,” terang Kasatlantas AKP Fitria Wijayanti melalui KBO Iptu Karen kepada Lintasmojo.com
Tak hanya di satu tempat, Satlantas Polresta Mojokerto juga bagikan takjil kepada pengendara yang melintas di Simpang Miji Kota Mojokerto. ” Kita juga bagikan takjil dan masker kepada pengendara dan juga warga di sekitar Simpang Miji. Kegiatan ini bakal kita gelar rutin saat jelang berbuka puasa,” tambah Iptu Karen.(Rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini