-->

PLN Mobile Hadir dengan Fitur Pasang Baru, Pertama di Jawa Timur

14 April 2021, 9:49:00 PM WIB Last Updated 2021-04-14T14:49:41Z

Kembali PLN berinovasi untuk pelayanan kepada pelanggan. Yakni Aplikasi PLN Mobile, dengan dilengkapi layanan fitur pasang baru dan diresmikan melalui Go-Live di Kantor PLN UP3 Surabaya Selatan. Langsung oleh Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril, Senin (12/4). Dan untuk tahap pertama fitur pasang baru tersedia hanya di Jawa timur.
Bob Saril mengungkapkan, sebagai platform digital unggulan untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggan, PLN Mobile memberikan kemudahan serta pengalaman layanan listrik yang berbeda. Diantaranya PLN Mobile kini dilengkapi dengan 5 fitur yakni pembelian token & pembayaran tagihan, ubah daya, catat meter, pengaduan gangguan & keluhan, pasang baru, serta 5 sub fitur yang terdiri dari monitor pemakaian paskabayar, monitor pembelian token, notifikasi tagihan, informasi progres penyelesaian gangguan, notifikasi padam & pemeliharaan.  
Salah satu kemudahan yang ada pada Aplikasi PLN Mobile, untuk pembayaran tagihan dan pembelian token listrik yang bekerja sama dengan beberapa Bank dan Fintech. Tak hanya itu, pengguna PLN Mobile juga bisa mendapatkan update informasi kelistrikan terkini secara gratis.  ” Antusias pelanggan dengan hadirnya aplikasi PLN Mobile hingga 11 April 2021 tercatat sebanyak 5 juta pengunduh, dan untuk di Jawa Timur mencapai 439.759 pengguna,” tambah Bob Saril.(Rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini