-->

Biznet Hadirkan Promo Spesial untuk Pelanggan Biznet Home hingga Ratusan Juta Rupiah

15 April 2021, 10:13:00 PM WIB Last Updated 2021-04-15T15:24:42Z

Jakarta, 12 April 2021 – Biznet terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan Internet terbaik kepada seluruh pelanggan, dengan program promo yang menarik, tujuannya memberikan nilai lebih bagi seluruh pelanggan dalam menikmati layanan Biznet untuk mendukung aktivitas digital yang semakin berkembang. 

Pada periode April – Juni 2021, Biznet menghadirkan promo #PakeBiznet Lebih Cepat! Lebih Cuan!, dimana dengan meningkatkan transaksi pembayaran layanan Biznet Home, pelanggan akan mendapatkan sejumlah voucher undian senilai @Rp 100,000 sesuai dengan nilai yang tertera pada invoice setiap bulannya. 

Melalui promo ini, pelanggan akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah grand prize berupa uang tunai jutaan rupiah dan juga hadiah hiburan berupa PlayStation 5, iPhone 12, iPad Mini, dan Smart TV 43” yang akan diundi pada bulan Juli 2021. 

” Program promo ini merupakan bagian dari komitmen kami dalam memberikan layanan Internet terbaik untuk semua pelanggan, yang juga menjadi salah satu bentuk apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan yang selama ini diberikan. Internet sekarang sudah menjadi kebutuhan utama, terutama di masa pandemi seperti saat ini. Kebutuhan akan koneksi Internet yang terus meningkat juga menjadi motivasi bagi kami untuk terus menciptakan inovasi baru demi kepuasan pelanggan, salah satunya melalui promo ini. Semoga promo ini dapat memberikan nilai lebih bagi pelanggan dalam menggunakan layanan Biznet,” ungkap Adi Kusma, President Director Biznet kepada Lintasmojo.com

Promo bakal berakhir di bulan Juni 2021 dan seluruh data pelanggan yang masuk secara otomatis akan diikutsertakan dalam proses pengundian pemenang program promo yang akan diselenggarakan di bulan Juli 2021. Proses pengundian pemenang akan ditayangkan secara Live melalui channel in-house layanan Biznet IPTV, IG Live @biznethome, dan YouTube channel Biznet dengan dihadiri oleh perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Republik Indonesia, pihak Notaris dan juga perwakilan dari Kepolisian setempat. 

Masih kata Adi Kusma, Sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, dalam menyediakan layanan Internet Biznet memahami bahwa Internet menjadi fasilitas utama yang menjadi kunci dalam transformasi digital. Internet telah menjadi kebutuhan utama masyarakat dunia yang kini telah memasuki era digital, dimana seluruh kegiatan atau aktivitas sehari hari juga bertransformasi menjadi kegiatan yang dapat dilakukan secara online. Di Indonesia sendiri, kebutuhan akan koneksi Internet WiFi yang cepat dan stabil di perumahan, apartemen dan area permukiman meningkat secara drastis. 

 ” Sebagai solusinya, Biznet menawarkan paket layanan yang dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan tersebut: - Biznet Home Internet, layanan Internet WiFi cepat dan stabil untuk segmen perumahan dan apartemen mulai dari Rp 325,000/bulan dengan kapasitas bandwidth sampai dengan 75 Mbps. - Biznet Home Combo IPTV, layanan Internet WiFi plus TV interaktif yang menampilkan program hiburan terkini dengan kualitas resolusi 4K terbaik yang dapat diakses melalui jaringan The New Biznet Fiber,” pungkasnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini