-->

Truk Tabrak Yamaha Mio di Jombang, Pengendara Motor Alami Luka Berat

03 Maret 2021, 7:49:00 AM WIB Last Updated 2021-03-03T00:49:50Z
.
Sebuah kendaraan truk colt diesel menabrak sepeda motor Yamaha mio di Jalan Raya Desa Mojokrapak, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Selasa (2/3) sekitar pukul 14.20 WIB. Kecelakan ini mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka berat.
Dari data yang didapat, pengendara motor diketahui bernama Wijayati (38) perempuan asal Desa Pesantren, Kecamatan Tembelang. Korban kini dirawat di RS Al Azis Tembelang, Jombang.
Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menjelaskan, kecelakan bermula saat Wahlul Habib Kristanto (34) warga Sembung, Kecamatan Perak, Jombang mengemudikan truk nopol S 9285 WG, berjalan dari arah utara (Ploso) ke selatan (Jombang), bersama Hudi Susanto (26) warga Dawuhan, Kecamatan Jatikalen, Nganjuk.
Begitu tiba di lokasi truk berusaha kanan, namun kurang memperhatikan situasi didepannya, sehingga truk menabrak sepeda motor Yamaha mio nopol S 3725 OAT dari arah selatan, yang saat itu dikendarai Wijayati. Walhasil, korban langsung terpental dan terkapar di jalan dengan mengalami luka berat.
"Pengendara motor mengalami luka COR (Cidera Otak Berat), kini menjalani perawatan di RS Al Azis Tembelang," kata Iptu Sulaiman.
Sedangkan pengemudi truk beserta penumpangnya selamat dan tidak mengalami luka. "Sopir dan penumpangnya tidak mengalami luka. Untuk penyebab kecelakan, diduga sopir truk pada saat mendahului tidak memperhatikan arus Lalu lintas didepannya," terang Sulaiman.
Lebih lanjut Sulaiman menjelaskan, peristiwa kecelakan itu ditangani Unit Laka Satlantas Polres Jombang. Petugas yang berada dilokasi, langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi kedua kendaraan dari tempat kejadian.
"Kedua kendaraan sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang, untuk dijadikan barang bukti dan penyidikan lebih lanjut," pungkas Iptu Sulaiman. (Jang)
Komentar

Tampilkan

Terkini