-->

Laka Libatkan 3 Motor, Enam Orang Luka

29 Maret 2021, 6:17:00 PM WIB Last Updated 2021-03-29T11:17:49Z

Kecelakaan yang melibatkan tiga sepeda motor sekaligus terjadi di Jalan Raya Desa Ceweng, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Senin (29/3) siang. Akibat kejadian tersebut, enam orang alami luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.
Dari data yang dihimpun, ketiga kendaraan yang terlibat kecelakan itu diantaranya, sepeda motor honda supra fit nopol S-2776-LH, honda beat nopol S-5765-OH dan honda supra x 125 nopol S-2724-ZD.
Kasatlantas Polres Jombang, AKP Rudi Purwanto menjelaskan, dalam insiden kecelakan yang terjadi sekitar pukul 12.30 WIB itu, enam orang mengalami luka. Keenam korban itu yakni, Ramadhani Jery Pujo (17) pengendara supra fit, Deni Mahesa Putra (17), penumpangnya. keduanya pelajar asal Desa Tunggorono, Kecamatan/Kabupaten Jombang.
Kemudian Nuril (33) pengendara motor beat, serta dua penumpangnyaUlul (2) dan Mahlul (8), ketiganya warga Dusun Bothe, Desa Kedawong, Kecamatan Diwek, Jombang. Selanjutnya, pengendara dan penumpang motor supra x 125, Nisa Arifatul Aisyah (23) dan Amalia Nur Sajidah (17), warga Kedungbader, Desa Japanan, Mojowarno, Jombang.
"Untuk pengendara supra fit, alami luka cidera otak ringan dan yang dibonceng luka otak sedang, keduanya dirawat di RSUD Jombang. Kemudian pengendara beat luka biasa, untuk kedua penumpangnya alami luka patah kaki sebelah kanan dan dirawat di RSNU Diwek, dan pengendara serta penumpang Supra x alami luka lecet observasi di RSUD Jombang," kata AKP Rudi.
Lebih lanjut Kasatlantas menjelaskan, peristiwa kecelakaan itu bermula ketika motor supra fit yang dikendarai Ramadhani, berjalan dari arah timur ke barat. Diduga kurang konsentrasi saat berkendara, sehingga mengarah ke kanan dan menyerempet motor honda beat serta motor Supra x 125, yang datang dari arah berlawanan.
"Penyebab kecelakaan, diduga pengendara supra fit kurang konsentrasi saat berkendara, sehingga terjadi laka lantas ini," imbuhnya.
Petugas kepolisian yang berada di lokasi langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi  serta mengatur lalu lintas untuk menghindari terjadinya kemacetan. Sedangkan sepeda motor yang terlibat kecelakaan dievakuasi ke Satlantas.
"Untuk ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan di Satlantas sebagai barang bukti dan untuk penyidikan lebih lanjut," pungkas AKP Rudi Purwanto. (Jang)
Komentar

Tampilkan

Terkini