-->

Lagi Jemur Pakaian, Ibu Rumah Tangga Nyaris Tertimpa Truk Gandeng

11 Maret 2021, 7:33:00 PM WIB Last Updated 2021-03-11T12:33:28Z

Kendaraan truk gandeng muat pakan ternak menabrak pagar lalu terguling dan menimpa mobil parkir di samping rumah warga. Peristiwa itu terjadi di Jalan raya Desa Tejo, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Kamis pagi (11/3) pukul 06.00 WIB.
Menurut pemilik rumah Hudi (45), kecelakaan yang terjadi pagi hari itu, berawal saat Suhartatik (42) istrinya sedang menjemur pakaian disamping utara rumahnya yang biasa digunakan untuk memarkir mobil miliknya. Saat sedang menjemur pakaian, tiba-tiba Dari arah timur terdengar suara rem mobil begitu keras dan begitu dilihat ada kendaraan truk gandeng bermuatan penuh mengarah ke istrinya yang sedang berdiri.
"Istri saya langsung lari untuk menyelamatkan diri, dan Alhamdulillah istri saya selamat. Hanya mobil saya hancur tertimpa truk gandeng," kata Hudi.
Sementara, Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menjelaskan, truk gandeng yang mengalami kecelakaan tersebut bernopol AG 8968 US dikemudikan Samsul Anam (44) warga Desa Ponggok, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.
Kendaraan bermuatan penuh itu berjalan dari arah timur ke barat atau dari Surabaya ke arah Jombang. Mendekati lokasi kejadian tiba-tiba mobil tersebut mengarah ke kiri dan menabrak pagar rumah milik Hudi, warga setempat. Setelah itu, kemudian truk terguling dan menimpa sebuah mobil Toyota Avanza nopol S 1538 QG yang terparkir di samping rumah.
"Dari hasil olah tempat kejadian perkara dan keterangan saksi, kecelakaan diduga karena sopir truk mengantuk," terangnya.
Petugas kepolisian yang berada di lokasi juga melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk menghindari terjadinya kemacetan. Sementara evakuasi mobil dengan menggunakan kendaraan derek.
"Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Sedangkan kedua kendaraan dievakuasi ke Satlantas Polres Jombang guna proses penyidikan lebih lanjut," pungkas Iptu Sulaiman. (jang).
Komentar

Tampilkan

Terkini