-->

Kondisi Rusak, Jalur Nasional Jadi Atensi

12 Maret 2021, 11:52:00 PM WIB Last Updated 2021-03-12T16:52:00Z

Gerak cepat anggota Satlantas Polresta Mojokerto lakukan penambalan sementara, terkait masih banyaknya jalan yang rusak, berlubang dan bergelombang di jalur nasional dengan mengantisipasi terjadinya laka lantas. Seperti di bypass Mojokerto tepatnya di perlintasan kereta api (KA) kondisi berlubang, Jumat (12/3).
KBO Lantas Iptu Karen mengatakan jika pihaknya mengajak PT KAI Mojokerto untuk terus memonitor kondisi jalan tersebut. Pasalnya kondisi jalan yang berlubang bisa mengancam kendaraan yang melintas jika tak berhati-hati.
" Kita lakukan penambalan sementara, agar tak terjadi pengendara terperosok atau terjatuh. Dan kita terus koordinasi dengan pihak PT KAI," jelas Karen.
Beberapa anggota satlantas Polresta Mojokerto dibantu dari pihak PT KAI lakukan penambalan dengan material seadanya. Dan kedepan kita terus memonitor perubahan kondisi jalan nasional tersebut.
" Kita terjunkan anggota dengan patroli rutin guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengendara yang melintas. Kita himbaua untuk pengguna jalan agar tetap waspada, melihat kondisi jalan yang rusak,"pungkasnya.(Rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini