-->

Dua Motor Terlibat Kecelakan di Perempatan Gambiran Mojoagung

12 Maret 2021, 1:50:00 PM WIB Last Updated 2021-03-12T06:50:32Z

Sepeda motor Yamaha N-max terlibat kecelakaan dengan Honda Beat di Traffic Light (TL) perempatan Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jumat (12/3) pagi. Akibat kecelakan tersebut, satu pengendara sepeda motor alami luka.
Saksi mata di lokasi, Ari Ridayanto menjelaskan, kecelakan bermula saat Edi Sucahyo asal Mojowarno yang mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol S 3504 ZN, melaju dari arah utara. Begitu tiba di perempatan Gambiran yang terpasang Traffic Light, Edi langsung menyebrang ke arah selatan.
"Diduga saat itu lampu merah dalam keadaan mati, jadi pengendara beat langsung nyebrang," kata Ari Ridayanto.
Naas saat menyebrang, dari arah timur datang sepeda motor Yamaha N-max nopol S 6001 PL, dikendarai Totok asal Jampirogo, Mojokerto, yang melaju ke arah barat dengan kecepatan tinggi. Karena jarak dua kendaraan sudah terlalu dekat, sehingga sepeda motor N-max menabrak Honda beat yang akan menyebrang.
"Sepeda motor N-max dari timur dan menabrak beat yang akan menyebrang dari Utara ke selatan," terang Ari.
Akibat kerasnya benturan, dua pengendara sepeda motor langsung terkapar ditengah jalan. Warga yang melihat peristiwa itu, segera memberikan pertolongan dan membawa korban luka, ke Puskesmas setempat guna mendapatkan perawatan medis.
"Korban luka satu orang, yaitu pengendara motor beat, sekarang dirawat di Puskesmas Miagan Mojoagung," pungkas Ari Ridayanto.
Hingga berita ini diturunkan, peristiwa kecelakan tersebut masih  dalam penanganan unit Lalu lintas Polsek Mojoagung. (jang)
Komentar

Tampilkan

Terkini