-->

Hajar Truk dari Belakang, Pemotor Asal Mojokerto Alami Luka Berat

15 Maret 2021, 10:37:00 PM WIB Last Updated 2021-03-15T15:37:18Z

Kecelakaan antara sepeda motor dengan truk terjadi di Jalan Raya Dusun Kemiri, Desa Karangwinongan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Senin (15/3) siang. Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor alami luka berat.
Dari data yang didapat, korban diketahui bernama Mishbah Shofiyul Adnani (18) asal Bendokidul, Desa Kedunggede, Kecamatan Dlanggu, Mojokerto, pengendara motor Honda Beat.
Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, bermula ketika Mishbah mengendarai motor Honda Beat nopol S 5613 RZ sendirian, dari arah selatan melaju keutara. Begitu mendekati lokasi kejadian, diduga pengendara motor kurang memperhatikan lalu lintas didepannya.
Sehingga motor menabrak bak belakang kanan truk nopol AG-8158-AJ, dikemudikan Diyan Widodo (32) asal Desa Karangrejo, Kecamatan Kandat, Kediri, yang bermaksud akan menyebrang serong dari sisi barat jalan ke selatan dengan dikawal tukang parkir. Dan Kendaraan lain yang akan melintas semua berhenti, menunggu truk menyebrang. 
"Pengendara motor alami luka berat dan dirawat di Puskesmas Mojoagung, kemudian dirujuk ke RSUD Jombang. Untuk pengemudi truk tidak luka," kata Iptu Sulaiman.
Lebih lanjut Sulaiman menjelaskan, petugas kepolisian yang berada di lokasi juga melakukan pengaturan lalu lintas untuk menghindari terjadinya kemacetan. Sementara motor dan kendaraan truk dievakuasi ke Satlantas Polres Jombang, sebagai barang bukti.
"Dari hasil olah tempat kejadian perkara dan saksi, kecelakaan diduga pengendara motor kurang memperhatikan lalu lintas depan. Kerugian material, sekitar Rp 500 ribu," pungkas Iptu Sulaiman. (Jang)
Komentar

Tampilkan

Terkini