-->

Terlibat Kecelakaan dengan Truk di Mojoagung, Pengendara Motor Tewas Seketika

24 Februari 2021, 6:40:00 PM WIB Last Updated 2021-02-24T11:40:44Z

Kecelakaan antara sepeda motor dengan kendaraan truk terjadi di Jalan Raya Desa Janti, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Rabu (24/2) sore sekitar pukul 15.30 WIB. Akibat kejadian tersebut, satu orang alami luka berat pada bagian kepala dan meninggal seketika.
Dari data yang didapat, Korban tewas merupakan pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Harits Mustofa Ahmad (20) pemuda asal Dusun/Desa Ngeblak, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang.
Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menjelaskan, ketika itu sepeda motor Honda Supra nopol L 2995 MX dikendarai Harits Mustofa Ahmad berjalan dari arah Selatan (Mojowarno) ke utara (Mojoagung). Pengendara motor diduga tidak memperhatikan kondisi depan dan haluan terlalu kekanan, sehingga menabrak kendaraan truk nopol AG 9659 UR yang datang dari arah berlawanan.
"Motor langsung menabrak bagian depan sebelah kanan kendaraan truk yang disopiri Heri Iswantoro (44) warga Kaligoro, Kecamatan Kutorejo, Mojokerto," kata Iptu Sulaiman.
Lebih lanjut Sulaiman menjelaskan, akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka berat pada bagian kepala dan meninggal di lokasi. Sedangkan Pengemudi truk selamat dan tidak mengalami luka.
"Pengendara sepeda motor mengalami luka dan meninggal di TKP. Untuk sopir truk selamat tidak terluka," Jelasnya.
Kerasnya benturan mengakibat kendaraan truk alami kerusakan pada bagian depan sebelah kanan pesok dan kaca depan pecah. Sedangkan sepeda motor korban, ringsek. 
"Kedua kendaraan yang terlibat kecelakan sudah kita amankan di Stalantas Polres Jombang, sebagai barang bukti dan untuk penyidikan lebih lanjut," imbuhnya.
Pantauan di lokasi, petugas kepolisian dari Satlantas Polres Jombang dan Unit Laka Polsek Mojoagung, dibantu warga langsung mengevakuasi tubuh korban ke Puskesmas Mojoagung. (Jang)
Komentar

Tampilkan

Terkini