-->

Jalin Kemitraan, Ayola Sunrise Hotel Mojokerto Gelar “Appreciation Day”

25 Februari 2021, 10:40:00 AM WIB Last Updated 2021-02-25T03:40:42Z

Bertajuk “Appreciation Day”, Ayola Sunrise Hotel Mojokerto undang penggerak wisata, pengusaha, media hingga pemerintah. Sebagai wujud apresiasi dan untuk menjalin sinergi agar semakin harmonis dan erat. “Appreciation Day” digelar di Sapphire Ballroom Ayola Sunrise Hotel Mojokerto, Rabu (24/2).
Rangkaian acara tahunan itu M. Toha selaku General Manager, dalam sambutannya, ungkapan terima kasih kepada semua yang hadir mewakili dari berbagai elemen, sehingga Ayola Sunrise Hotel bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat Mojokerto maupun luar kota.
” Kita berharap dengan terjalinnya silaturahmi ini menjadikan kedekatan yang lebih erat sehingga didalami melayani menjadi lebih baik kedepan,” Terang Toha. Dan tak lama dilanjutkan dengan sambutan secara online oleh Yonto Wongso, President Director Co Founder & CEO Topotels Hotel and Resort juga dilanjutkan Sutilah dari disporabudpar Kota Mojokerto.
Menambah kemeriahan “Appreciation Day”, yakni tampilan Band, Tari kontemporer hingga penayangan Company Profile. Tak sampai diditu, saat puncak acara, Ayola Sunrise Hotel Mojokerto juga membagikan Tropi penghargaan untuk beberapa kategori perusahaan dengan support terbanyak untuk Hotel dan Voucher menginap. Tidak tanggung-tanggung Ayola Sunrise Hotel juga membagikan voucher makan All You Can Eat seperti Buffet Bussines Lunch & BBQ untuk semua tamu yang hadir di acara tersebut.(Rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini