-->

Sosialisasi safety Driving dan Ajak Pengemudi Mobil Lebih beretika Berkendara

09 Februari 2021, 9:57:00 PM WIB Last Updated 2021-02-09T14:57:45Z

Satlantas Polresta Mojokerto sosialisasi tata cara pengawalan  kendaraan prioritas yang mengacu pada ketentuan UU LLAJ No.22 Th 2009, pada pengemudi ambulance dan pengemudi mobil PMK, di Malporesta Jalan Bhayangkara Kota Mojokerto, Selasa (9/2) dan juga ajak Dishub Kota Mojokerto.
Kegiatan sosialisasi yang dibuka langsung Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Widayanti SIK itu diikuti pengemudi atau sopir khusus mobil yang bersifat prioritas. ” Kita ingin mengajak para pengemudi untuk tetap saling menjaga kemananan dan juga etika saat mengendarai kendaraan yang mempunyai prioritas,” jelasnya.
Dalam kegiatan itu, AKP Fitria Widayanti SIK bakal disampaikan sosialisasi etika berlalu lintas dan Safeti Driving. Dan langsung sebagai pemateri KBO Satlantas Iptu Karen dan anggota Turjawali.  ” Tak hanya berikan materi, kita juga memberikan tanya jawab kepada peserta agar kita Bersama-sama mengerti kendala yang dihadapi di lapangan,” tambahnya.
Sementara itu, KBO Satlantas Iptu Karen menambahkan usai kegiatan sosialisasi, pihaknya juga memberikan praktek secara langsung teknis tata cara penguasaan kendaraan dilapangan.  ” Selain memberikan wawasan juga memberikan praktek langsung kepada peserta yang mengikuti kegiatan ini,” pungkasnya.(rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini