-->

Hari Adi Resmi Tutup pelatihan potensi SAR

20 Februari 2021, 6:22:00 PM WIB Last Updated 2021-02-20T11:22:18Z

Kepala kantor pencarian dan pertolongan surabaya Hari Adi resmi menutup acara pelatihan potensi SAR selama 4 hari di balai diklat Kerja Jabon, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (20/2).
Hari Adi dalam sambutannya menyampaikan kepada peserta diharapankan setelah pelatihan SAR  selesai dan ilmu yang diberikan oleh para mentor/pelatih baik itu materi pertolongan dipermukaan air (WATER RESCUE)  dan pertolongan pertama pada kecelakaan (MFR) Bisa dipahami dan dikembangkan. 
" Dan siap menjadi pioner mendukung kegiatan operasi SAR pada saat keadaan darurat bencana alam, musibah dan membahayakan nyawa manusia .dan tumbuhkan jiwa korsa antar peserta agar disaat melakukan kegiatan operasi SAR dimanapun anda berada," jelasnya. 
Tampak saat penutupan pelatihan potensi SAR hadir Satrio selaku Kasi kedaruratan BPBD Provinsi jawa timur, Achmad Kurniawan Agen Bencana BPBD Provinsi Jawa Timur wilayah Kabupaten /Kota Mojokerto. 
Hari Adi menambahkan, mewakili instansi Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP) mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan moril mulai acara pelatihan ini sampai acara ini berakhir dengan lancar dan tidak ada kendala yang berarti dan secara resmi pelatihan potensi SAR kami tutup pada pukul 14.22 wib.
Perlu diketahui, pelatihan dengan total jumlah peserta sebanyak 50 orang ini diikuti oleh TNI / POLRI, ASN, swasta dan organisasi masyarakat berpotensi SAR yang berada di wilayah Mojokerto dan sekitarnya, di Aula serba guna BLK UPT Disnakertrans Provinsi Jawa Timur di Jabon Kabupaten Mojokerto. (cob)
Komentar

Tampilkan

Terkini

PENDIDIKAN

+