-->

Giliran Pasar Prajurit Kulon, Polresta Mojokerto Bagikan Masker, Vitamin dan Handsanitizer

08 Februari 2021, 3:05:00 PM WIB Last Updated 2021-02-08T08:05:27Z

Polresta Mojokerto gencar bagikan masker, vitamin dan handsanitizer di wilayahnya Kota Mojokerto. Sasaran kali ini pengunjung pasar dan penjual di Pasar Prajurit Kulon wilayah Polsek Prajurit Kulon Polresta Mojokerto, Senin (8/2).
Giat bagi masker ini langsung dipimpin kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi SIK MIK dan didampingi Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti SIK dan jajaran Polsek Prajurit Kulon.
AKBP Deddy Supriadi SIK MIK mengatakan jika pihaknya berharap dengan berbagi ini untuk mengajak masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan saat diluar rumah. " Kita ingin mengurangi resiko penularan virus Covid-19 ini, apalagi dikeramian atau pusat pembelanjaan seperti pasar," terangnya.
Terpisah, Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti SIK menambahkan jika pihaknya juga mensosialisasikan berkendara yang benar saat pandemi. Yakni tetap menggunakan masker, masih banyak pengendara motor tak memakai masker.
" Dilihat dari banyaknya pengendara yang tujuannya ke pasar yang tak mengenakan masker. Hasil ops Yustisi sering kedapatan pengendara motor yang tak lain berjualan di pasar terjaring," pungkasnya.(rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini

PENDIDIKAN

+