-->

Baksos Polwan Satlantas Polresta Kunjungi Warga Bantaran Sungai

15 Februari 2021, 12:19:00 PM WIB Last Updated 2021-02-15T05:19:12Z

Polwan Satlantas Polresta Mojokerto bakso di bantaran sungai Telusur, Kecamatan Kranggan Kota Mojokerto. Anggota sabuk putih tersebut kunjungi warga dan menyapa anak-anak, Senin (15/2). Terlihat ikut kegiatan baksos pihak kelurahan, Bhabinkamtibmas kelurahan Kranggan, panit binmas Polsek Pralon dan Mahasiswa.
Sebanyak 10 warga yang berada di bantaran sungai Kranggan mendapat bantuan sembako, masker, vitamin dan handsanitizer, juga memberikan edukasi kepada anak-anak untuk tetap belajar. Selain itu juga sosialisasikan protokol kesehatan disaat pandemi.
Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti menjelaskan baksos Polwan Satlantas Polresta Mojokerto ini bertujuan untuk meringankan beban warga yang berada di bantaran Sungai Telusur tersebut.
" Beberapa hari ini kondisi sungai dengan volume ketinggian naik. Banyak warga yang khawatir atas kejadian tersebut, dan kita hadir untuk memberikan kenyamanan," jelas AKP Fitria.
Kita himbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan tak perlu khawatir karena jika kondisi sungai naik pasti petugas terkait akan selalu memonitor.(rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini