-->

Satlantas Edukasi Warga dengan Pasang Papan Jumlah Sebaran Kasus Covid-19

20 Januari 2021, 1:51:00 PM WIB Last Updated 2021-01-20T06:51:30Z

Satlantas Polresta Mojokerto getol lakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan bagi masyarakat yang ada di wilayah hukum Polresta Mojokerto. Salah satunya guna mencegah dan memberikan informasi secara detail data jumlah sebaran melalui Pemasangan Papan Himbauan sebaran Covid-19, Rabu (20/1).
Pemasangan papan tersebut di seluruh jalur protokol di kecamatan yang masuk wilayah Hukum polres Mojokerto kota. Seperti Kecamatan Magersari disimpang perempatan pasar burung, Kecamatan Kranggan simpang Miji, Kecamatan Pralon simpang Cinde, Kecamatan Gedeg simpang Ranjen, Kecamatan Dawarblandong simpang Pulorejo, Kecamatan Kemlagi simpang jatikurung dan Kecamatan Jetis simpang pasar Kupang.

Menurut Kasatlantas Polresta Mojokerto, AKP Fitria Wijayanti SIK terkait pemasangan papan update sebaran Covid-19 bertujuan agar masyarakat juga mengetahui dan diharapkan tetap waspada juga berprilaku protokol kesehatan saat berada di luar rumah.
" Jumlah yang terpasang itu merupakan update langsung dari satgas Covid-19, jadi masyarakat bisa mengetahui jumlah kasus yang terpapar setiap harinya. Kita sengaja memasang ini di tempat-tempat keramaian yang padat arus lalin ya," paparnya.
Masih kata AKP Fitria, jika pemasangan ini di seluruh kecamatan di wilayah hukum Polresta Mojokerto, dari wilayah Kota maupun Kabupaten Mojokerto.(rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini