-->

Polresta Mojokerto Ploting Pengamanan dan Pengawalan Vaksin Sinovac

26 Januari 2021, 4:21:00 PM WIB Last Updated 2021-01-26T09:21:43Z

Pengamanan Vaksin Sinovac menjadi atensi bagi Polresta Mojokerto. Saat tiba Senin sore (25/1) kemarin, Polresta Mojokerto turunkan personil dari pengamanan jalur dan pengamanan di kantor Dinas Kesehatan di Jalan Pahlawan Kota Mojokerto.
Saat dimintai keterangan, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriyadi SIK MIK melalui Kasubag Humas Ipda M Khoirul Umam mengatakan jika pihaknya memploting anggota Sat Sabhara di Kantor Dinas Kesehatan selama Vaksin Sinovac disimpan, sebelum pendistribusian.
" Benar jika kita ploting penjagaan di kantor Dinas Kesehatan bersama anggota TNI. Dan jadwal kita bagi secara bergantian," Jelas Ipda Umam.
Sementara itu, untuk pengamanan pengawalan pendistribusian, nantinya juga dikawal oleh anggota Satlantas Polresta Mojokerto. Menurut Kasatlantas Polresta Mojokerto, AKP Fitria Wijayanti SIK saat diwawancarai via WhatsApp membenarkan  bakal memploting anggotanya untuk pengawalan.
" Pastinya kita bakal kawal pendistribusian hingga sampai ditujuan. Yakni pengiriman ke setiap faskes di wilayah Kota Mojokerto," pungkas AKP Fitria.(Rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini