-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polresta Mojokerto: Belum Ada Laporan Soal Ambrolnya Atap di GMSC

    10 Januari 2021, 1:24:00 PM WIB Last Updated 2021-01-10T06:24:00Z

    Ambrolnya atap lantai 2 Graha Mojokerto Service City (GMSC) semalam, Sabtu (9/1). Polresta Mojokerto belum mendapatkan laporan atas kejadian tersebut. 
    Saat dikonfirmasi Kasubag Humas Polresta Mojokerto Ipda MK Umam SE mengatakan jika hingga saat ini belum mendapat laporan terkait kejadian ambrolnya atap lantai 2 Mal Pelayanan Publik GMSC di Jalan Gajahmada Kota Mojokerto itu. 
    " Hingga saat ini belum ada laporan dari pihak pemkot atau GMSC terkait kejadian ambrolnya atap lantai 2 tersebut," jelasnya kepada Lintasmojo.com. 
    Seperti pantauan pagi ini, Kondisi lantai 2 yang porak poranda tersebut terlihat dipasangi garis larangan bagi siapapun untuk mendekat. 
    Perlu diketahui, GMSC yang berdiri tiga lantai dilahan bekas RSUD yang menghabiskan anggaran total Rp 71,7 miliar yang baru difungsikan pada tahun 2019 sebagai mall pelayanan publik kini atapnya sudah ambruk. 
    Padahal Gedung yang berada di Jalan Gajah Mada tersebut baru difungsikan pada tahun 2019 sebagai mall pelayanan publik. (Rif/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini