-->

Pelayanan GMSC Dipusatkan di Lantai 3

11 Januari 2021, 10:05:00 AM WIB Last Updated 2021-01-11T03:05:33Z

Plafon lantai 2 (dua) gedung mall pelayanan public Graha Mojokerto Service City tiba-tiba ambrol, sabtu malam (9/1). Sampai berita ini ditulis, belum diketahui pasti sebab ambrolnya bangunan berlantai 4 tersebut. 
Namun beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Berdasarkan hasil  laporan petugas keamanan yg berjaga di gedung GMSC, ambrolnya atap tersebut  terjadi pukul 19:02 WIB. Kondisi atap bangunan yang ambrol menimpa 3 (tiga) counter layanan yaitu Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja  (PM-PTSP NAKER), Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispenduk Capil),dan Samsat Corner. Luas plafon yg rusak berkisar 40 % dari luas plafon yg ada di lantai 2.
Plt Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja  (DPMPTSP NAKER) Gaguk Tri Prasetyo ATD MM  saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian Plafon yang ambrol tersebut. Namun  demikian  Pemerintah Kota Mojoketo tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat. 
" Untuk sementara pelayanan public dipindah ke lantai 3 (tiga). Gedung GMSC yang berlokasi di Jl. Gajah Mada No. 100 Kota Mojokerto merupakan bangunan berlantai 4, sementara pelayanan public berada di lantai 2 (dua). Oleh karena itu masyarakat tidak perlu kawatir pelayanan masih buka di lantai 3 (tiga) bersamaan dengan pelayanan administrasi perkantoran yang lain.” jelasnya. 
Menurut Gaguk yang juga Kepala Diskominfo ini, pihaknya akan dibantu dari Dinas PUPR  bersama tim teknis yg akan melakukan identifikasi penyebab terjadinya tragedi tersebut. Demi keamanan saat ini sudah terpasang police line di lokasi tersebut.(rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini