-->

Motor Tabrak Truk dari Arah Berlawanan, Pengendara Patah Kaki

26 Januari 2021, 8:27:00 PM WIB Last Updated 2021-01-26T13:27:17Z

Satu unit sepeda motor matic terlibat kecelakaan lalu lintas dengan truk Toyota Dyna di Jalan Raya Ngoro - Kandangan, tepatnya di Dusun Ngepeh, Desa Rejoagung, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Selasa (26/1) sore. Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor alami luka patah kaki kanan dan dilarikan ke RSK Mojowarno, Jombang.
Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, dari keterangan sejumlah saksi mata, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, bermula saat sepeda motor Yamaha Mio Soul GT nopol L 6167 FQ, berjalan dari arah utara keselatan, atau dari arah Jombang ke Kandangan.
Begitu tiba di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai oleh M Khanif Ayatulloh (17) pemuda asal Desa Balongbesuk, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang itu, tiba-tiba mengarah kekanan dan menabrak truk Toyota Dyna nopol W 9511 NN, yang dikemudikan Malikin (55) warga Desa Wonokoyo, Kecamatan Beji, Pasuruan.
"Motor tiba-tiba mengarah kekanan dan menabrak bagian depan truk, yang melaju dari arah berlawanan, yakni dari selatan keutara," kata Iptu Sulaiman.
Lebih lanjut, Iptu Sulaiman menjelaskan, akibat kejadian itu, pengendara sepeda mengalami luka patah kaki kanan dan dirawat di RSK Mojowarno, sedangkan pengemudi truk selamat tidak alami luka. Sementara sepeda motor yang berada dibawah truk, dievakuasi petugas Unit Laka Satlantas Polres Jombang bersama kendaraan truk.
"Pengendara motor alami luka patah kaki kanan, dan dirawat di RSK Mojowarno. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakan, sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang, untuk dijadikan barang bukti dan guna penyidikan lebih lanjut," pungkas Iptu Sulaiman. (Jang)
Komentar

Tampilkan

Terkini