-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Melihat Performa dan Peluang PS Mojokerto Putra di Tahun 2021

    12 Januari 2021, 2:59:00 PM WIB Last Updated 2021-01-12T07:59:27Z

    Pemain nasional Hansamu Yama Pranata dan Feby Eka Putra yang notabene asal Mojokerto, merumput di Stadion Mojosari Mojokerto, Saat tanding fun game bareng tim dari Persik Kediri, Minggu (10/1).
    Performa kali ini tampak berbeda. Yakni  Kaos Tim PSMP yang didominasi warna ungu dengan tulisan warna putih PSMP serta logo PSMP dan bagian belakang bertuliskan " Bocah Majapahit".
    Menurut Muhammad Yusuf, investor yang juga pegila bola ini mengakui sangat optimis jika tim kebanggan warga Mojokerto bakal kembali menjadi kebanggan. Jika dipercaya mengelola PSMP, bakal dikelola dengan baik, profesional dan melibatkan pemain putra daerah.
    " Mau saya sih, targetnya PSMP lolos dari sanksi tahun ini. Minimal liga 2, kalau bisa Liga 1. Mojokerto ini banyak perusahaan, banyak bibit-bibit yang diambil dari daerah lain,” tegas Yusuf, pengusaha asal Malang ini.
    Terpisah, Presiden Klub PSMP, Firman Efendi membenarkan, Muhammad Yusuf merupakan calon investor baru PSMP. “Iya benar, sebelumnya sudah bertemu dan menyampaikan maksudnya. Rencananya memang dipegang Mas Yusuf,” pungkasnya(rif/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini