-->

Himbau Pengendara Tak Nekat Terobos Palang Pintu Kereta Api

22 Januari 2021, 4:23:00 PM WIB Last Updated 2021-01-22T09:23:47Z

Masih banyaknya masyarakat yang tak sadar betapa bahayanya menerobos palang pintu saat kereta api hendak melintas. Pemandangan yang terjadi beberapa hari lalu, juga sempat viral seorang ibu menerobos palang pintu perlintasan di jalan Pahlawan Kota Mojokerto.
Hal itu langsung ditindaklanjuti Satlantas Polresta Mojokerto dengan kembali mengingatkan masyarakat atau pengendara yang melintas untuk menjaga keselamatan. Apalagi hingga menerobos palang pintu kereta api saat melintas.
Kasatlantas Polresta AKP Fitria Wijayanti SIK melalui Iptu Karen, KBO Satlantas Polresta Mojokerto, menegaskan jika masyarakat harus bersabar saat kereta api akan melintas. " Apalagi jika sampai menerobos palang pintu, sangat disayangkan. Jika terjadi sesuatu yang rugi pasti diri sendiri dan keluarga pasti kehilangan," Ungkapnya kepada lintasmojo.com.
Pihaknya menambahkan jika masyarakat yang juga sebagai pelopor keselamatan berkendara harus tetap mematuhi rambu-rambu lalin. Dan pastinya kita akan koordinasi dengan pihak PT KAI.
" Kita akan monitor saat kereta api datang maupun pergi melanjutkan perjalanannya. Akan lebih intens dengan petugas penjaga palang pintu," jelas Iptu Karen.(rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini