-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ditangan Yusuf, PS Mojokerto Putra Bakal Merumput Lagi

    04 Januari 2021, 7:09:00 PM WIB Last Updated 2021-01-04T12:09:59Z

    Angin segar bagi pecinta sepakbola di Kabupaten Mojokerto, tim kebanggan arek-arek Mojokerto PSMP bakal diseriusi oleh seorang pengusaha asal Malang. M Yusuf Andre Saat ditemui lintasmojo.com di sela-sela Latihan rutin di Lapangan Panggreman, Senin (4/1) sore, mulai seriusi dengan rutin gelar pertandingan persahabatan. Tak tangung-tangung, pemain sekelas nasionalpun didatangkan olehnya. 
    Salah satunya saat menggelar fun game yang dihelat di Stadion Brantas Kota Batu itu, banyak pemain yang diatangkan oleh Yusuf, seperti Rendi Irwan, Misbakus Solikin dan Bayu Gatra. Tampak juga Bagus Nirwanto, Feby Eka Putra dan Ahmad Bustomi. Juga banyak terlihat Arif Suyono, Hendro Siswanto, Ahmad Nur Hardianto, Nurdiansyah dan Hanif Sjahbandi.
    Menurut M Yusuf Andre, jika dirinya ingin mengembalikan kejayaan dunia persepakbolaan di Mojokerto, Langkah yang dilakukan dengan mengenalkan Mojokerto kepada pemain-pemain papan atas. Yakni dengan menggelar pertandingan persahabatan. Baik di Mojokerto maupun kota-kota lain.
    ” Saya ingin serius dan kepada pemain-pemain nasional itu sudah ada pembicaraan lebih lanjut. Dan saya berharap banyak agar musim depan PSMP ikut dalam even Liga. Dan kita juga menggelar pertandingan persahabatan diberbagai kota, targetnya bisa menjaring pemain-pemain yang bisa saya ajak gabung,” terangnya.(Rif/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini