-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tim UPRC Gajah Mada Patroli Nataru Himbau tetap Terapkan Protokol Kesehatan

    25 Desember 2020, 9:03:00 PM WIB Last Updated 2020-12-25T14:03:46Z

    Satgas Preventif UPRC Gajah Mada Satuan Sabhara Polresta Mojokerto di hari Natal gelar patroli di beberapa gereja yang menggelar perayaan. Selain memberikan pengamanan juga antisipasi tindak criminal di wilayah hukum Polresta Mojokerto, Jumat (25/12). Tempat gereja yang dikunjungi yakni Gereja GKI Jalan Lawu, GKJW Jalan Mlirip, GPIB IMMANUEL Jalan A. Yani, dan GBI ROCK jalan Majapahit Kota Mojokerto.
    Menurut  kasat Sabhara Polresta Mojokerto AKP WIWIN RUSLI, SH mengatakan jika pihaknya melakukan patrol di saat umat kristiani gelar perayaan Natal untuk memberikan rasa aman dan nyaman.  ” Tak hanya kita dampingi atau menjaga berlangsungnya kegiatan Natal, juga memberikan himbau untuk tetap menerapkan protokol Kesehatan, yakni mengenakan masker, jaga jarak saat ibadah hingga mencuci tangan sebelum masuk gereja,” jelas AKP Wiwin.
    Sementara itu, salah satu perwakilan Gereja Bethel Indonesia Rock Mojokerto, Inyo Marnova mengatakan kegiatan perayaan ini kita sudah perketat tentang protokol Kesehatan. Dari pengecekan suhu tubuh, bilik disinfektan hingga cuci tangan dan tempat para jemaat sudah didesain dengan jarak yang sudah ditentukan.  ” Kita sudah menghimbau jauh-jauh hari terkait pelaksanaan perayaan Natal ini. Dan kita sangat terbantu dengan kegiatan patroli dari pihak Polresta Mojokerto,” tambahnya.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini