-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kurang Memperhatikan Jalan, Pemotor Tewas Usai Tertabrak Truk

    25 Desember 2020, 9:10:00 PM WIB Last Updated 2020-12-25T14:10:50Z

    Kecelakaan antara sepeda motor Yamaha Mio J dengan kendaraan truk Mercedes terjadi di Jalan Raya Pertigaan Basuki Rahmat Desa Jabon, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jumat (25/12) sekitar pukul 17.45 WIB.
    Akibat kejadian tersebut, pengendara motor yang diketahui bernama Yuliana Amarinda (33) warga Jl Teratai No 31 Desa Candimulyo, Kecamatan/Kabupaten Jombang, meninggal di lokasi kejadian.
    "Korban meninggal di TKP yakni pengendara motor Yamaha Mio asal Jombang," kata Iptu Sulaiman, Kanit Lakalantas Polres Jombang.
    Lebih lanjut Sulaiman menjelaskan, peristiwa kecelakan bermula saat Yuliana Amarinda mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol S 3017 YZ, berjalan dari arah utara keselatan. Begitu tiba dipertigaan, kendaraan korban kemudian menyebrang.
    Nahas, diduga kurang memperhatikan arus lalu lintas yang saat itu dalam keadaan hujan, dari arah timur datang kendaraan truk Mercedes nopol AE 8779 UB yang melaju ke arah barat. Karena jarak sudah terlalu dekat, sehingga motor dan tubuh korban langsung tertabrak truk.
    "Faktor yang menyebabkan kecelakan, diduga pada pengendara motor kurang memperhatikan arus lalu lintas dari timur saat menyebrang ke selatan sehingga tertabrak truk," imbuhnya. 
    Pengemudi kendaraan truk, yakni Yahno (55) asal Jl Ronggo Jumeno Desa Kuncen, Kecamatan Taman, Kota Madiun, selamat dan tidak mengalami luka. Sedangkan korban meninggal di bawa ke kamar jenazah RSUD Jombang.
    Sementara insiden kecelakan tersebut, ditangani langsung anggota Laka Satlantas Polres Jombang. Usai melakukan olah TKP, sepeda motor dan truk dievakuasi dari lokasi kejadian.
    "Dua kendaraan yang terlibat kecelakan, sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang, untuk dijadikan barang bukti. Kerugian material sekitar Rp 500 ribu," pungkas Iptu Sulaiman. (Jang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini