-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tertabrak Truk Thead Tronton di Tunggorono, Pengendara Mio Tewas di TKP

    28 Desember 2020, 10:08:00 PM WIB Last Updated 2020-12-28T15:08:58Z

    Sebuah sepeda motor terlibat kecelakan dengan kendaraan Truk Thead Tronton Hino di Jalan Raya Nurkholis Madjid Desa Tunggorono, Kecamatan/Kabupaten Jombang, tepatnya depan pabrik Mentari, Senin (28/12) malam. Akibat kejadian tersebut, satu orang meninggal di TKP.
    Dari data yang didapat, korban meninggal diketahui bernama Samsun Hadi (66) warga Dusun Rejosari, Desa Tinggar, Kecamatan Bandar Kedungmulyo. 
    "Korban meninggal satu orang, yaitu pengendara sepeda motor," kata Iptu Sulaiman, Kanit Lakalantas Polres Jombang.
    Lebih lanjut Sulaiman menjelaskan, peristiwa yang merenggut nyawa pengendara sepeda motor itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, bermula saat Samsun Hadi mengendarai motor Yamaha Mio Soul nopol S 4463 OAJ berjalan dari arah utara keselatan. Begitu mendekati lokasi kejadian, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarainya mengarah ke arah kanan.
    Nahas, dari arah berlawanan datang kendaraan Truk Thead Tronton Hino nopol L 9769 UK yang dikemudikan Sukri (55) warga Desa Sidomukti, Kecamatan Kepohbaru, Bojonegoro. Karena jarak sudah terlalu dekat, sepeda motor bersama pengendaranya langsung tertabrak Tronton hingga terkapar di jalan dan meninggal.
    "Pengendara motor langsung meninggal di TKP, sedangkan sopir Tronton selamat dan tidak mengalami luka. Faktor yang mempengaruhi kecelakaan, karena pengendara motor tidak menguasai kemudi sehingga terjadi laka lantas," terangnya.
    Sedangkan peristiwa kecelakan, ditangani unit Laka Satlantas Polres Jombang. Petugas yang berada dilokasi langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi dua kendaraan yang terlibat kecelakan dari tempat kejadian, untuk dijadikan barang bukti.
    "Kedua kendaraan sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang bersama sopir, untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Dan untuk kerugian material sekitar Rp 1 juta," pungkas Iptu Sulaiman. (Jang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini