-->

Sentuhan Birth Beyond, Selembut Sentuhan Ibu untuk Buah Hati

20 Desember 2020, 12:49:00 PM WIB Last Updated 2020-12-20T05:49:20Z


Apa yang terbaik untuk bayi kita? Nih jawabnya, Birth Beyond dirancang khusus untuk kulit bayi yang lembut, selembut sentuhan ibu. Komitmen untuk yang terbaik bagi kulit bayi dan keluarga ibu, tentunya kami memilih bahan-bahan terbaik melalui proses produksi yang terjamin, dengan batasan yang melampaui standar internasional. Birth Beyond memiliki rangkaian yang terdiri dari Baby Care Product dan Home Care Product serta Sanitizing.

Menurut Rendy Octavianus, Marketing promotion Manager, jika sertifikasi setiap produk Birth Beyond tidak mengandung bahan-bahan kimia yang berbahaya. Ibu tidak akan pernah menemukan bahan berbahaya dari formula kami termasuk paraben, pewarna, SLS, dan fosfat.   ” Sehingga Birth Beyond dapat digunakan mulai dari usia 0 bulan (newborn), anak-anak, hingga dewasa. Produk kami telah Tersertifikasi BPOM,  Kementrian Kesehatan Republik Indonesia, dan Halal dari MUI, ujar Rendy. 

Nih, Produk  Best Seller Birth Beyond
Masih kata Rendy Octavianus, produk Best Seller kami adalah Mild and Gentle Cleanser, Hair Lotion, Mild Laundry Detergent dan Anti Bacterial Spray. Dan apa aja sih manfaat dari produk Birth Beyond yang baik untuk bayi anda? 
Mild and Gentle Cleanser: Membersihkan tubuh dan rambut bayi dan anak anak dengan lembut dan menyeluruh. Cocok untuk keseimbangan kulit dan kulit kepala bayi yang lembut. Diformulasikan dengan biosaccharide gum, melembapkan dan melembutkan kulit, tubuh, dan rambut bayi. Sangat ideal untuk penggunaan sehari-hari sejak bayi lahir.
Hair Lotion: Sering keramas tidak cukup untuk merawat rambut dan kulit kepala bayi. Birth Beyond Baby Hair Lotion diformulasikan untuk menutrisi rambut dan kulit kepala bayi. Diformulasikan dengan minyak kemiri dan ekstrak bunga klover, kaya akan antioksidan, Vitamin A, Vitamin C & Vitamin E yang membantu menyehatkan dan melindungi kulit kepala bayi Anda. Membantu merangsang pertumbuhan rambut bayi, meningkatkan kilau rambut untuk rambut sehat hitam berkilau.
Mild Laundry Detergent: Pencuci cair pakaian bayi dengan kandungan yang aman, efektif menghilangkan noda dan menjaga pakaian tetap lembut di kulit bayi. Diformulasikan dengan anti-bacterial, lindungi pakaian dan asesoris bayi, mampu membunuh bakteri dan jamur pada pakaian.
Anti Bacterial Spray: Dengan kandungan Alkohol 80%, standar dunia dari WHO (World Health Organization) yang dapat membunuh virus dan kuman 99.99% dalam 30 detik. Dengan efek melembabkan dan tidak membuat kulit menjadi kering. Sangat aman, bahkan pada kulit sensitif, ibu hamil dan menyusui. Selain untuk penggunaan di tangan, produk ini juga bisa digunakan pada permukaan benda-benda seperti meja dan kursi.(rey/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini