-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Janda Tewas Dalam Warung Miliknya

    20 Desember 2020, 9:13:00 PM WIB Last Updated 2020-12-20T14:13:35Z

    Warga Dusun Baudan, Desa Wuluh, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, digegerkan atas kejadian di duga pembunuhan, korban bernama Waras, 53, pemilik warung kopi  Minggu (20/12) sekitar pukul 16.00 WIB. 
     Tubuh janda ini kaku di atas ranjang di dalam warung.  Kematian janda anak satu ini belum di ketahui, namun pada bagian kepada terdapat luka seperti bekas pukulan benda tumpul.
    "Korban sudah meninggal saat ditemukan, dan ada luka pada bagian kepala belakang korban serta ada bercak darah sedikit dikasur," kata Udin  (45) salah satu warga.
    Sementara kepala Dusun Baudan, Desa Wuluh, Wahid menjelaskan, jika dirinya mengetahui warganya meninggal itu setelah diberitahu oleh staf desa. "Saya tahunya dari staf desa, bahwa ada warga kami yang meninggal di warung. Bernama Waras," terang Wahid.
    Sedangkan penyebab meninggalnya korban, Wahid belum mengetahui pasti. Sebab, hingga pukuk 18.15 WIB, jasad Waras masih berada di dalam warung. Warga masih menunggu tim dari Polres Jombang. Pintu warung tertutup rapat. 
    "Penyebab korban meninggal kami belum tau, masih menunggu pihak kepolisian dari Polres Jombang," imbuhnya.
    Wahib menambahkan, Waras membuka warung di tepi jalan desa. Dia membuka warung mulai pukul 07.00 WIB dan tutup pukul 16.00 WIB. Warga saat ini masih berkerumun di depan warung korban.Sehingga lokasi kejadian di penuhi warga untuk melihat kejadian ini. (Jang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini