-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sepeda Motor Vario Bertabrakan Dengan CB 150 R, Dua Pengendara Masuk Rumah Sakit

    20 Desember 2020, 12:55:00 AM WIB Last Updated 2020-12-19T17:56:15Z

    Sepeda motor Honda Vario bertabrakan dengan CB 150 R di Jalan Raya Kapten Tendean Desa Sengon, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Sabtu (19/12) sekitar pukul 17.15 WIB. Akibat kejadian tersebut, dua pengendara alami luka dan dilarikan ke Rumah Sakit.
    Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakan bermula saat Nova Kuswanto (26) mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol S 3365 OU, berjalan dari arah utara keselatan. Pada saat dijalan yang menikung, kendaraan Vario terlalu mengambil haluan kekanan.
    Naas pada saat bersamaan, dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda CB 150 R nopol S 2561 OAX, yang dikendarai Dava Ramadlon (20). Akibatnya, tabrakan pun tak dapat terhindarkan lagi sehingga bagian depan kedua kendaraan ringsek.
    "Kecelakaan diduga pengendara Honda Vario pada saat berkendara dijalan menikung terlalu mengambil haluan kekanan, sehingga terjadi tabrakan," kata Iptu Sulaiman.
    Sementara, kedua pengendara sepeda motor yang merupakan warga Desa Jabon, Kecamatan/Kabupaten Jombang mengalami luka pada bagian kepala. "Keduanya mengalami luka cidera otak ringan dan menjalani perawatan di RSUD Jombang," terangnya.
    Sementara anggota kepolisian dari Unit Laka Satlantas Polres Jombang yang berada dilokasi, langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi. Selanjutnya, kedua kendaraan yang terlibat kecelakan dievakuasi petugas dari tempat kecelakan.
    "Kedua kendaraan sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang, sebagai barang bukti dan untuk penyidikan lebih lanjut. Untuk Kerugian material sekitar Rp 1 juta," pungkas Iptu Sulaiman. (Jang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini