-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Satlantas Polresta Mojokerto Bersih-bersih Gereja Jelang Perayaan Natal

    24 Desember 2020, 1:48:00 PM WIB Last Updated 2020-12-24T06:48:38Z

    Satlantas Polresta Mojokerto jelang perayaan Natal di wilayah Polresta Mojokerto bersih-bersih gereja. Salah satunya di Gereja Baptis Indonesia Pertama Mojokerto Jalan Pemuda Kota Mojokerto, Kamis (25/12).
    Tampak petugas Satlantas Polresta Mojokerto bersihkan lantai, jendela hingga berikan bantuan sembako kepada penjaga gereja. Hal. Ini merupakan rangkaoan kegiatan Ops Lilin Semeru 2020. 
    Menurut Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti SIK didampingi KBO Lantas Ipda Karen, membenarkan kegiatan ini adalah untuk pelayanan kepada masyarakat. Yang bertepatan dengan perayaan Natal tahun ini, yakni bersih-bersih tempat ibadah atau gereja. 
    " Kita hadir di masyarakat tak hanya dengan melakukan sosialisasi saja, namun juga langsung terlibat dalam kegiatan masyarakat. Seperti momen Natal ini, kita bersih-bersih bersama pengurus gereja dalam periapan perayaan Natal," jelas AKP Fitria. 
    Harapannya, dengan kehadiran kita disini juga menambah kenyamanan dan keamanan dalam perayaan Natal oleh umat kristiani di Kota Mojokerto.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini